Minggu, 09 Oktober 2011

MY AUTOBIOGRAPHY PART I


MY AUTOBIOGRAPHY PART I
Nama           : Sandhi Muhammad Munajat
Kelas           : 2KA27
NPM           : 16110347
  • Masa Kecil

masih bayi

Nama saya,Sandhi Muhammad Munajat. lahir di Jakarta 17 November 1992 di RS cipto mangunkusumo tepat pada jam 00:00 WIB.Saya di dalam kandungan mama saya sekitar 9 bulan.Di dalam kandungan saya di berikan asupan makanan bergizi sehingga saya lahir secara normal.Waktu saya lahir saya langsung di adzan kan oleh seorang bapak saya yang saya cintai.Dan kemudian saya di beriakan nama yang sangat baik dan bermakna yaitu Sandhi Muhammad Munajat,orang tua ingin anak nya selalu berdoa dan selalu ingat kepada Allah,dan menjadi anak yg sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua,kakak – kakak,sodara – sodara saya.
Saya anak terakhir (ketiga) dari pasangan Alm.Encid Mursid dan Trianasari. Beranggotakan kakak perempuan pertama yang bernama Ratih Purbasari, sekarang bekerja di Pemda Bekasi. kakak perempuan kedua yang bernama Irma Yulianti, sekarang bekerja sebagai bidan di hermina bekasi.Alhamdulillah saya dari keluarga yang sangat bercukupan,dulu waktu kecil saya tinggal di daerah SDN Cakung Barat 05 tetapi kelas 5 SD saya pindah rumah di jalan kayu tinggi sampai sekarang.
Waktu kecil saya sangat di sayang dan di rawat sama orang tua saya yang tercinta.setiap menit,detik,jam selalu di pantau dengan penuh kasih sayang.kalau saya menangis pasti mama selalu menggendong saya dengan hangat dan menyuapin makanan yang bergizi,dan memberikan susu untuk pertumbuhan badan saya.

  • Taman Kanak – Kanak Islam

keluarga amiruddin wal munawwaroh

Awal pertama saya sekolah di TK Islam AMIRUDDIN WAL MUNZWWAROH.Di sini saya awal mengenal membaca dan menulis tahap demi tahap saya lewatkan proses belajar.Walaupun tulisan saya kurang begitu bagus masih di bilang tulisan ceker bebek dan membaca pun sulit.Tetapi dengan ada nya guru saya yang handal dan profesional bisa di ajarkan cara membaca yang lancar dan menulis dengan rapih.Di samping itu saya mendapatkan semangat dari kedua orang tua saya sehingga saya dengan cepat membaca ,menghitung dan menulis dengan baik.
          Di bidang non akademik,saya pun waktu TK selalu menggambar.Gambar favorit saya yaitu doraemon menurut saya salah satu film kartun yang terkenal di negara jepang itu mempunyai ciri khas yg berbeda.Dia kucing yang berbentuk robot abad ke 21,iya maklum itu pemikiran saya waktu di taman kanak – kanak.Tapi dari sanalah saya semakin mahir dalam menggambar maupun melukis dan memuaskan hasil yang sangat baik saya mendapatkan piagam penghargaan mewarnai tingkat taman kanak – kanak tingkat nasional.

  • Sekolah Dasar (SD)

group paduan suara

Lalu saya melanjutkan sekolah di SDN 06 Jakarta Timur tapi saya hanya sampai kelas 2, lalu saya pindah sekolah waktu naik kelas 1 ke kelas 2 di SDN Cakung Barat 05 Jakarta Timur selama 6 tahun. Pada saat saya duduk di kelas 5 SD,  saya menderita sakit Amandel. Saya sangat menderita dengan penyakit tersebut dan sangat menganggu kepada belajar saya, alhamdulillah berkat dorongan dan semangat kepada kedua orang tua saya dan kakak, penyakit amandel itu akhir nya di operasi (di RS cipto). 

kegiatan pramuka

Saya sangat aktif di sekolah dengan mengikuti latihan paduan suara, pemimpin upacara bendera dan marawis.Alhamdulillah setiap hari senin pasti selalu mengadakan upacara bendera dan saya pun yang di tunjuk sebagai pemimpin upacara.ataupun mengisi grop vokal untuk paduan suara ”mengheningkan cipta”.Kalau ada PR saya pasti selalu di bantuin sama mamah tapi kadang – kadang di buatin jg kalau saya lagi malas belajar.
Waktu itu salah juga pernah mengikuti lomba paduan suara bergroup  sama teman saya dengan memakai baju adat,dan saya memilih memakai pakaian baju adat dari daerah jawa barat lalu itu pun sesuai dengan daerah asal saya yang dari daerah kuningan jawa barat.saya sangat mencintai budaya asal saya dan kedua orang tua kebetulan mereka dari asal daerah yang sama juga.
Saya mengisi acara perpisahan kelas saya di pantai ancol jakarta,saya dan teman – teman mengisi acara tersebut dengan mempersembahkan permainan suling dan pianika dengan kompak dan berirama.Semua mata guru – guru tertuju kepada kami yang sedang memainkan alat musik tersebut dengan hati yang deg degan tapi kami tidak terpengaruh kepada mereka yang sedang melihat ke kami.malah kami jadi semakin bersemangat untuk memainkannya.

           


         



Tidak ada komentar:

Posting Komentar